Mini Cooper Melebarkan Sayap di Surabaya

Mini Cooper

Mini Cooper – Mobil ini, siapa yang tidak kenal? adalah mobil berukuran smalll yang diproduksi oleh pabrikan otomotif yang bernama “MINI”, yang merupakan produsen mobil yang banyak memproduksi mobil-mobil berukuran kecil. Pabrik tersebut merupakan pabrik papan atas yang berasal dan berpusat di Inggris

Si mungil selalu memang menjadi primadona jika sedang melenggang di jalan raya, modelnya yang menarik, unik tapi sangat elegan membuat mobil ini menjadi pusat perhatian dan daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya.

mini cooperMini cooper menjadi terkenal karena ukuran body mobil yang kecil serta bentuknya yang unik sehingga dapat memberikan kesan yang unik, berbeda dengan mobil premium lainnya yang berada di kelasnya. Harga jual di Indonesia cukup tingggi, lebih dari 500 juta, hal itulah yang menggolongkan mobil tersebut termasuk salah satu mobil premium. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun mobil ini memang layak disebut mobil yang berkelas, karena telah didesain dan dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi terbaru dengan mesin yang bertenaga cukup besar pula.

Mini cooper

Di Indonesia sendiri, mobil ini termasuk dalam kategori varian tarbaru yakni generasi 3. Indonesia memiliki 2 varian yakni Mini Cooper dan Mini Cooper S. Mobil ini benar-benar
memberikan kesenangan dan kemewahan tersendiri dalam berkendara dengan mobil kompak (kecil), untuk mobil dengan varian yang lebih yakni Mini Cooper S mempu mengeluarkan tenaga sampai 192 tenaga kuda (tenaga yang besar), sedangkan mobil mini cooper ini memiliki tenaga 136 Hp. Bukan hanya itu saja, kesannya yang sudah banyak dikenal sebagai mobil mahal membuatnya terlihat sangat eksklusif bagi siapa saja yang memakainya, bahkan ada beberapa pusat perbelanjaan yang menyediakan parkir khusus bagi pengguna mobil Mini. Desainnya dibuat sangat klasik tetapi modern juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan juga sistem keamanan yang sangat aman jika digunakan untuk berkendara.

Ada banyak faktor Yang berdampak membuat perbedaan harga mobil dengan jenis sama di suatu negara. Kondisi ini yang sudah terjadi pada mobil, yang harganya di Indonesia mencapai dua kali lipat dibandingkan di negara Inggris.